oleh

Rachmat Gobel Tiba di Makassar, Siap Hadiri Rakorwil NasDem

Editor : Armansyah-Berita, Partai, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem DPW Sulsel di Kota Makassar, yang berlangsung selama dua hari ini, dihadiri sejumlah elit Partai Nasdem, Senin (29/3).

Ketua Teritorial Pemenangan Wilayah Pulau Sulawesi sekaligus Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel diagendakan menghadiri Rakorwil Partai yang didirikan Surya Paloh tersebut.

Penjemputan Rachmat Gobel yang diinisiasi RG Peduli ini, Andi Yuslim Patawari, mengatakan telah menurunkan ratusan armada RG Peduli Sulsel yang diketuai Andi Rahmat Saleh, yang merupakan komunitas pemuda yang mengidolakan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel.

Selain itu, AYP menilai kunjungan Rachmat Gobel yang kesekian kalinya di Sulsel, mendapat banyak perhatian dari berbagai komunitas termasuk komunitas pemuda.

“Beliau (RG) merupakan tokoh nasional yang banyak diidolakan di Sulsel, termasuk komunitas pemuda, dikarenakan kepedulian Bapak RG dalam berbagai kegiatan sosial yang terjadi di negeri ini,” ungkap AYP.

Sementara itu, Ketua RG Peduli Sulsel, Andi Rahmat Saleh (ARS), mengatakan kunjungan RG di Makassar akan disambut oleh Komunitas yang tergabung dalam RG Peduli Sulsel, yang didominasi oleh pemuda diantaranya komunitas kapak 21, Adventure car, Kidc Makassar, dan beberapa komunitas lainnya.

“Sekitar seratusan rombongan mengiringi kunjungan Rachmat Gobel di Makassar, yang di dominasi oleh komunitas Pemuda yang ada di Sulsel,” jelas ARS.

Tiba Di Bandara Internasional Hasanuddin, Rachmat Gobel nampak bersama Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang juga diagendakan akan melakukan kegiatan di Makassar.(*)