oleh

Desa Polewali Serahkan BLT – DD Kepada 144 KPM

Editor : Armansyah, Penulis : Amran-Pinrang-
PINRANG, BACAPESAN.COM-, Pemerintahan Desa Polewali, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) kepada 144 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM), bertempat dikantor Desa Polewali, Selasa ( 30/3/2021 ).
Kepala Desa Polewali H.Muhammad Tahang menyampikan kepada warganya agar jangan ada kerumunan saat pengambilan BLT – DD  pasalnya, saat ini masih pandemi, untuk keselamatan diri dan keluarga kita harus tetap mematuhi protokal kesehatan, mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak dan tetap memakai masker jika keluar rumah serta menghindari kerumunan.
Muh.Tahang menambahkan, ada 144 Keluarga Penerima Mamfaat yang akan menerima BLT – DD, tiap penerima masing masing 300 ribu perbulan selama setahun, sementara untuk penyaluran kali ini hanya untuk bulan Januari sebesar Rp. 300.000, jelasnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Polewali H.Muh.Tahang, pendamping Kecamatan Andi Naim,sekretaris Desa, Babinsa,Bhabinkantibmas, yang ikut memantau jalannya penyaluran BLT DD ini. (*)