oleh

Karang Taruna Parepare Mantapkan Persiapan Pelantikan Pengurus Kecamatan, Kelurahan, Juga Agenda Ramadan 1442 H

Kalmasyari-Berita, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pengurus Karang Taruna (KT) tingkat Kota Parepare menggelar rapat rutin, Selasa (30/3/2021) di Aula pertemuan Kantor Dinas Perhubungan.

Rapat dihadiri Ketua Karang Taruna Parepare Iskandar Nusu, Wakil Ketua I Musakkar, Wakil Ketua II Dede Harirustaman, Wakil Ketua III Mahyus, Wakil Ketua IV Zulkarnaim, Sekretaris Baharia, Bendahara Ervinna Rasyid, serta para pengurus Karang Taruna tingkat Kota.

Beberapa agenda dibahas dalam rapat rutin diantaranya, persiapan pelantikan pengurus Karang Taruna untuk tingkat Kecamatan dan Kelurahan, serta beberapa agenda yang akan dilaksanakan saat memasuki bulan suci ramadan 1442 Hijriah.

Ketua Karang Taruna Kota Parepare, Iskandar Nusu mengatakan, Parepare kini telah memasuki zona hijau dalam kasus covid-19, olehnya itu pihaknya meminta para pengurus untuk melanjutkan beberapa agenda yang telah tertunda akibat dampak covid-19, namun dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk SK dan pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan, kami minta para panitia agar dirampungkan sebelum ramadan,” harapnya

Sementara untuk pelaksanaan kegiatan ramadan, Iskandar Nusu mengatakan, telah menyusun beberapa agenda bersama para pengurus diantaranya, akan melaksanakan safari ramadan, anjangsana ke panti asuhan, buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil.

“Untuk safari ramadan, kita agendakan satu masjid tiap Kecamatan, jadi empat masjid diempat Kecamatan, untuk jadwalnya kita koordinasi ke Kecamatan masing-masing,” tambah Iskandar Nusu yang juga Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare.
(***)