oleh

MUI Kabupaten Pinrang Gelar Rakerda

Editor : Armansyah, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM-, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang Hadir dalam Musyawarah Rapat Kerja Daerah MUI Kabupaten Pinrang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang jalan bintang Sabtu (27/3/2021).

Sekda Kabupaten Pinrang mewakili Bupati Pinrang untuk memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pinrang.

Turut hadir Perwakilan MUI Provinsi Sulawesi Selatan Prof. Dr. KH. Abd. Rahim Yunus Ketua MUI Kabupaten Pinrang Dr. KH. Abd. Salam Latarebbi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang, Ketua Dewan Penasehat MUI Kabupaten Pinrang AG. KH. M. Jafar Sanusi serta dihadiri oleh perwakilan MUI tingkat Kecamatan Se Kabupaten Pinrang.

Rakerda Majelis Ulama Indonesia pada periode ini mengangkat tema Mengokohkan Sinergitas Antara Umara dengan Ulama Dalam Berkhidmat Untuk Umat. Dalam menjawab kebutuhan dan permasalahan masyarakat dibentuk 5 komisi dalam kepengurusan tahun ini, yakni Fatwa Kaderisasi, Dakwah dan kemasyraktan, Ekonomi dan pemberdayaan masyarakatan, dan Informasi dan Komunikasi. (*)