oleh

Sehatkan Mental Anak, Lactogrow Hadirkan Wahana Bermain Edukatif

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Bisnis, Ekobis-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pandemi covid-19 mau tak mau membatasi mobilitas setiap orang, tak terkecuali gerak bebas anak. Olehnya, Nestle Lactogrow mempersembahkan Grown Happy Fantasea Drive Thru untuk anak  Indonesia.
Sebagai kegiatan perdana, event yang bertujuan menyehatkan mental anak ini di gelar di pelataran Phinisi Point (Pipo) Mall, 2-4 April 2021.
Brand Manager Nestle Lactogrow,  Fascah Situmorang menjelaska, event yang dikhususkan untuk anak bertujuan untuk mengajak orang tua Indonesia menciptakan momen berkualitas untuk anak dan keluarga.
“Kami menyadari betul kejenuhan anak di masa pandemi ini yang turut berpengaruh pada kondisi psikologisnya. Dengan hadirnya kegiatan ini,  kami ingin memberikan hiburan bagi keluarga melalui wahana edutainment sekaligus membagikan info mengenai nutrisi,” beber Fascah dalam jumpa persnya, Kamis (1/4).
Orang tua juga tak perlu khawatir dengan keamanan anak, sebab pada event ini setiap keluarga hanya perlu berada di mobil sambil bermain.
“Dalam event ini, anak disiapkan area bermain yang juga disertai sarana edukasi dimana anak bersama orang tua harus menyelesaikan empat misi sesuai buku petunjuk yang diberikan,” terang Fascah.
Lebih jauh, untuk mengikuti ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ ini, pengunjung perlu menukarkan bukti pembelian produk Nestle Lactogrow 3 atau Lactogrow 4 senilai Rp300ribu dengan tiga tiket dan Fantasea Kit di hari-H untuk digunakan di dalam wahana.
“Jika ada keluarga yang memiliki lebih dari satu anak, maka cukup menambah Rp 100.000 peranak,” katanya.