oleh

Wong Solo Group Hadirkan Produk Praktis, MakanKu

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Bisnis, Ekobis, Kuliner-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tak berhenti berkarya, Perusahaan bergerak dibidang Bisnis Kuliner Wong Solo Group kembali menghadirkan produk frozen bernama MakanKu.
Produk ini merupakan makanan cepat saji dengan teknologi tinggi. Tidak tanggung-tanggu, produk ini menjadi yang pertama dalam menyajikan nasi dalam kemasan.
Founder Ayam Bakar Wong Solo, Haji Puspo Wardoyo mengungkapkan selama ini makanan cepat saji identik dengan rasa yang kurang enak. Sehingga, dirinya mencoba membuat terobosan untuk pelanggan.
“Paket MakanKu ini merupakan paket cepat saji dengan rasa yang enak,  tidak sama dengan makanan cepat saji  yang selama ini berseliweran,” ujar Puspo, Kamis (1/4).
Lebih jauh kata dia, produk MakanKu ini dapat bertahan hingga setahun sehingga sangat praktis dan aman dibawa kemana saja.
“Makanku ini memang dihadirkan  khusus untuk orang orang dalam kondisi emergency, atau bagi traveler serta orang yang menjalankan ibadah umroh,”katanya.
Sementara itu, bagi masyarakat Makassar yang ingin mencoba produk MakanKu ini bisa melakukan pembelian di rumah makan Wong Solo Jalan Alauddin. Harga yang ditawarkan mulai Rp25ribu hingga Rp95ribu.
“Saat ini produk MakanKu sudah tersedia di rumah Makan Wong Solo. Produk ini sangat cocok dibawa kemana mana untuk anda yang ingin bepergian,” sebutnya.