oleh

Dalam Rangka HUT Bone ke 691 tahun Bupati Bone Ziarah Ke Makam Raja Bone di Pinrang

Editor : Armansyah, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM-, Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid menyambut Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi beserta rombongan dalam rangka kunjungan ziarah ke makam Raja Bone Ke XXVIII, We Tenriawaru Pancaitana Besse Kajuara MatinroE ri Majennang di Lingkungan Majennang, Kelurahan Watang Suppa, Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Kamis (1/4/2021). Rombongan Bupati Bone disambut dengan Tari Paduppa.

Sebelum melakukan ziarah ke makam Raja Bone Ke XXVIII di Suppa, Bupati Bone dan rombongan diterima di Rujab Bupati Pinrang. Turut menyambut Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Bupati Pinrang Alimin, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, Sekda Andi Budaya, unsur Forkopimda Pinrang dan beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Pinrang. Hadir pula dalam ziarah Datu Suppa Ke XXX, Hj. Andi Dala Uleng Bau Massepe Sultana Badria dan Addatuang Sawitto, Drs. Andi Bau Sawerigading.

Bupati Bone melakukan ziarah ke makam Raja Bone Ke XXVIII di Suppa bersama unsur Forkopimda dan beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Bone dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Bone Ke – 691 yang akan jatuh pada 6 April mendatang. (*)