oleh

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 Resmi Berakhir

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Ekobis, Otomotif-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gelaran touring virtual sepeda motor pertama di Indonesia dengan memanfaatkan aplikasi Y-Connect yang bertajuk Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 resmi berakhir.
Event yang digelar selama 24 hari melibatkan ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Tantangannya, melakukan petualangan dan mengabadikannya, tentu ditemani dengan All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected.
Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro, membeberkan, event kali ini sangat diminati masyarakat di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Makassar.
Antonius mengungkapkan, aktivitas virtual touring ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada konsumen melalui pembuktian keunggulan produk dalam mendukung mobilitas konsumen baik yang bersifat daily mupun hobby.
“Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 telah resmi berakhir, Yamaha Indonesia mengucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias,” ungkap Antonius, Minggu (4/4).
Dengan berakhirnya event seru dan menarik ini kata Antonius, maka secepatnya pihak Yamaha akan mengeluarkan pengumuman resmi terkait pemenang.
“Untuk para peserta yang nantinya menjadi pemenang,  selamat dan semoga terus eksis bersama jagoan Yamaha yakni All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected,” tutupnya.