oleh

33 Tahun Lintasarta Beri Dedikasi untuk Negeri di Bidang ITC

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Perusahaan Information and Communication Technology (ICT), Lintasarta memperingati hari jadinya yang ke-33 tahun.

Perusahaan yang terkenal sebagai perusahaan Total Solutions dan memiliki cabang di Jalan Raya Pendidikan Makassar ini terus berupaya membangun negeri dengan menghadirkan teknologi handal dan inovatif.

Di moment HUT ini, Lintasarta berupaya menghadirkan tehnologi handal yang dapat membantu berbagai jenis industri. Hal ini tercermin sejak 33 tahun masa berdirinya.

“Kami memulai ini dengan menghadirkan berbagai alat yang membantu berbagai lini, seperti Lintasarta Third Party Card Management yang merupakan solusi penerbitan kartu kredit untuk bank buku 2 dan 3 atau industri lain yang ingin memiliki kartu kredit dengan brand ekslusif bertaraf internasional,” ujar Lintasarta Marketing and Solution Director, Ginandjar.

Tidak hanya itu, Lintasarta sudah memiliki layanan Smart Campus untuk mendukung digitalisasi dunia pendidikan tingkat tinggi sejak 2019.

Dengan adanya sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), kata Ginandjar, Lintasarta Smart Campus dapat dimanfaatkan seluruh anggota sivitas akademi sehingga proses belajar mengajar tetap dapat berjalan dengan efektif meski dari rumah masing-masing.

“Solusi Lintasarta Smart Campus meliputi Mobile Application, Enterprise Resource Planning atau ERP, e-Learning, dan Sistem Informasi Akademis atau SIAKAD,” jelasnya.

Ginandjar menambahkan, selain solusi industri, Lintasarta juga mempersiapkan solusi infrastruktur yang beberapa dari solusi ini sudah membantu pelanggan Lintasarta dari berbagai jenis industri selama lebih dari tiga dekade.

Solusi infrastruktur ini adalah Cloud, Managed Security, IT Outsourcing atau Lintasarta Enterprise on Advance Professional Services (LEAPS), Internet Dedicated, Metro Ethernet dan Leased Line.

Unit bisnis milik Lintasarta, Owlexa juga memperkenalkan kembali solusi Administration Service Only (ASO) yang diberi nama Owlexa Corporate Health Administration.

Solusi ini diperuntukan bagi perusahaan yang ingin memiliki metode penjaminan nontunai dan dapat disesuaikan dengan kebijakan perusahaan.

“Kami sedang mempersiapkan kejutan untuk para pelanggan dan pelaku bisnis di Indonesia yang siap dirilis setelah lebaran nanti. Tentunya gebrakan baru ini diharapkan dapat menjadikan dunia perteknologian di Indonesia semakin maju dan siap berkompetisi. Ini bentuk dedikasi kami kepada negri selama 33 tahun berdiri,” tutup Ginandjar.