oleh

Dinilai Berdedikasi Tinggi, 12 Personil Polres Tator Raih Reward

Editor : Armansyah, Penulis : Cherly-Berita, Daerah, Tana Toraja-
TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Sebanyak 12 personel Polres Tana Toraja (Tator) terima reward dari Kapolres Tator atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas selama periode bulan Maret 2021.
Mereka dinilai memiliki dedikasi yang maksimal dalam mencegah penyebaran covid -19 melalui kegiatan penertiban acara adat. Kegiatan penyerahan reward tersebut dilaksanakan disela-sela Apel Pagi oleh Kapolres Tator, AKBP Sarly Sollu.
Kapolres Tator, AKBP Sarly Sollu, menyampaikan apresiasi dari pimpinan Polri atas kerja keras dan dedikasi dari seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dan amanah mengamankan jalannya Pekan Suci Paskah, 1-4 April.
“Reward adalah apresiasi dari Institusi kita yang diberikan kepada personil yang berdedikasi maksimal, namun capaian reward ini bukanlah akhir dari dedikasi, tetapi menjadi media melecut semangat untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada Masyarakat,”kata Sarly, Selasa (6/4).
Jelang Ramadan, Sarly mengimbau agar setiap personel tidak melakukan mudik. Alasannya, situasi saat ini masih pademi selain melaksanakan tugas bersama.
“Pandemi Covid -19 belum berakhir, untuk itu setiap personil di perintahkan untuk tidak mudik baik saat ramadan maupun saat Hari Idul Fitri mendatang, kita laksanakan dan tuntaskan tugas bersama,” tegas  Sarly.