oleh

Ketua DPRD Torut Lantik PAW Anggota Dewan

Editor : Armansyah, Penulis : Cherly-Berita, Daerah, Tana Toraja-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Ketua DPRD Toraja Utara, Nober Rante Siama melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota dewan Harun Rantelembang, Selasa (6/4) kemarin.

Kata Nober Siama, pelantikan PAW ini dilaksanakan karena adanya salah satu anggota DPRD dari Fraksi Nasdem yang meninggal Desember lalu dan telah melalui mekanisme yang ada.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas pengabdian Yohan Sampebulu selama ini atas dedikasinya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

Sementara, Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem, Harun Rantelembang mengatakan dirinya bersyukur atas pelantikan hari ini. Selain itu, dirinya juga menyampaikan turut berdukacita ke keluarga Yohan Sampebulu kiranya diberikan ketabahan.

“Saya ucapkan terima kasih ke pengurus NasDem pusat hingga daerah karena diberikan kesempatan mengabdi sebagai anggota DPRD,” ungkapnya.

Diketahui Harun Rantelembang pada periode 2014-2019 dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Torut dari partai Nasdem. Namun pada pemilihan legislatif 2019 lalu dirinya hanya berada pada peringat ketiga.