oleh

Ketua MTI Salut Apresiasi Pemkot Parepare Benahi Parkir Lakessi

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Kota Parepare, Muh Nashir mengapresiasi tinggi pembenahan dan penataan perparkiran di area Pasar Semi Modern Lakessi, khususnya pada bagian belakang.

Dia mengaku salut atas kinerja Pemerintah Kota Parepare khususnya Dinas Perhubungan yang menata kawasan itu dari dulunya kumuh dan semrawut menjadi representatif dan membuat nyaman.

“Selama bertahun-tahun kawasan itu selalu kumuh dan semrawut, nanti sekarang zamannya Wali Kota Pak Taufan Pawe baru ditata dengan baik. Dan hasilnya, saya benar-benar salut,” ungkap Nashir, Rabu, 7 April 2021.

Nashir mengaku dia sendiri yang merasakan kenyamanan parkir di area belakang Pasar Lakessi. “Kalau saya pergi belanja di bagian belakang Pasar Lakessi itu, saya merasa nyaman saat memarkir kendaraan. Sudah luas dan teratur. Tidak lagi sempit dan semrawut seperti dulu,” terang Nashir yang juga akademisi Universitas Muhammadiyah Parepare ini.

Doktor ilmu teknik ini memuji di masa pemerintahan Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe banyak bangunan-bangunan ikonik dibangun. Sarana dan prasarana tertata dengan baik, serta penataan kota sudah terlihat lebih baik.

“Dengan semakin banyaknya ikonik di Kota Parepare, akan mengundang banyak orang-orang datang ke Parepare, termasuk Pasar Lakessi yang sudah lebih baik ini. Ini sejalan dengan Kota Industri Tanpa Cerobong Asap, dan Teori Telapak Kaki Bapak Wali Kota,” tandas Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare ini. (***)