oleh

Plt Kadis Kominfo Ajak Krew Tv dan Radio Peduli Bangun Komitmen Bersama Wujudkan Tampilan Baru

Editor : Kalmasyari-Berita, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pasca diamanahkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Parepare, Amarun Agung Hamka akan merefresh program-program yang ada di TV dan Radio Peduli.

Di awal arahannya dalam Rapat Diskusi bersama Krew TV dan Radio Peduli yang dikemas secara santai dan terbuka ini, Amarun Agung Hamka mengabsen kehadiran krew satu persatu sebagai perkenalan, yang berlangsung di Aula Puskomkref Dinas Kominfo, Rabu (7/4/2021) kemarin.

Amarun Agung Hamka pada kesempatan tersebut memberikan semangat kepada krew agar fokus melaksanakan tugasnya dengan memperhatikan kesejahteraan para krew.

“Kita akan mencoba merubah standar honor yang sesuai dengan UMR, Insya Allah. Tapi mari kita bangun komitmen bersama-sama untuk betul-betul memberikan kontribusi bahwa Tv Peduli, dan Radio Peduli bisa. Bisa dalam arti memberikan tampilan yang baru, memberikan nuansa yang baru, dan yang bisa lebih menarik orang untuk menonton tv atau mendengarkan radio peduli,”Tegas Hamka yang juga Kepala Disporapar.

Hamka juga berharap, program yang ada saat ini, akan disesuaikan dengan segmen-segmen yang akan dicapai, yang dapat berpeluang untuk menghasilkan yang lebih dari apa yang ada sekarang.

“TV dan radio peduli memiliki kekuatan yang bagus dan bisa menghasilkan yang lebih dari apa yang ada sekarang. Launching The New Tv Peduli dan Radio Peduli juga kita akan rencanakan, namun hal tersebut tidak akan terlaksana jika tdk ada dukungan dan ide atau inovasi dari seluruh krew dan manajemen,” tandasnya.

Untuk menuju kesana, tambah Hamka, dimulai dari hal kecil, diantaranya logo TV diubah yang memiliki ciri khas tv dan radio peduli.

“Saat ini logo menjadi sebuh tren yang bisa memviralkan sebuah produk. Tanpa logo yang menarik dan tidak memiliki, mungkin kita susah untuk menjual produk kita,” pungkasnya
(***)