oleh

Skincare dari Bahan Alami Kian Diminati

Any Ramadhani-Gaya Hidup, Kesehatan-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Masyarakat kini lebih paham akan bahaya krim abal-abal. Kehadiran produk skincare dari bahan alami pun makin diminati.

Klinik kecantikan Athena pun tak mau ketinggalan menghadirkan produk kecantikan berbahan alami. Beberapa treatment andalan klinik tersebut adalah untuk menghilang flek seperti peeling Crystal Tomato yang menggunakan ekstrak tomat putih.

Peeling melasma dengan ekstrak kiwi yang kaya akan vitamin E, untuk memudarkan noda hitam pada wajah, Peeling Pumpkin dari fermentasi labu kuning.

“Varian peeling itu bakal bikin wajah kalian superglowing,” ujar dr Richard di Jakarta kepada wartawan, Rabu (7/4).

Sedangkan untuk jerawat, dr Richard menggunakan bahan alami pilihan dari fermentasi beras hitam. Peeling Beras hitam ini bermanfaat membunuh kuman penyebab jerawat, serta meredakan peradangan dan mengeringkan jerawat.

“Berbeda dengan peeling kimia untuk jerawat yang cenderung lebih keras dan membuat wajah merah dan risiko terbakar,” ujarnya.

Dia juga mengatakan ada Magic Lift yang mengoleskan serum dari ekstrak ginseng berry. “Treatment ini membuat wajah glowing dan kencang dalam sekejab,” katanya.

Klinik Athena juga mengeluarkan Goddeskin/skincare dengan tagline “Secret of Goddess Beauty” yang menggunakan berbagai active ingredients berbasis bahan alami.

Meskipun tidak memberikan hasil yang instan, dengan penggunaan yang tepat dan rutin terbukti memberikan hasil yang signifikan. “Yang bener itu kulit dirawat, dikasih krim makin lama makin baik, tetapi saat dilepas enggak kusam atau hancur,” tuturnya. (jpnn/*)