oleh

Dituding Menyekap ART, Desiree Tarigan: Itu Fitnah!

Editor : Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan membantah tudingan melakukan penyekapan dan penganiayaan terhadap asisten rumah tangga (ART) yang dialamatkan kepadanya. Dia menegaskan bahwa semua tuduhan tersebut adalah fitnah.

“Itu fitnah, enggak benar,” kata Desiree Tarigan di Komnas Perlindungan Perempuan, Jakarta Pusat, Kamis (8/4).

Dia juga menanggapi santai tudingan yang menyebutnya telah merampas telepon seluler lalu melakukan kloning isi pesan milik ART-nya yang bernama Irni.

“Nanti kami buktikan,” kata istri pengacara Hotma Sitompoel itu. Sementara, Bams eks Samsons yang turut dituding dan dilaporkan ke polisi oleh Irni, memilih untuk tidak banyak berkomentar.

Namun, Bams menegaskan pihaknya memiliki bukti kuat untuk mematahkan tudingan tersebut. “Nanti dilihat saja. Kejadiannya pun kalau sampai dibuka, akan memalukan untuk pihak sana,” tutur Bams.

Sebelumnya, Bams dan Desiree Tarigan dilaporkan ART-nya bernama Irni ke Polda Metro Jaya. Keduanya dilaporkan atas dugaan merampas kemerdekaan orang lain dan atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/1839/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ, pada 7 April 2021. (jpnn/*)