oleh

MH Whitening skin Gelar Ghatering Perdana

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Tampil bersih, cerah dan glowing di bulan Ramadan adalah dambaan kaum hawa maupun kaum adam. Ini pula yang membuat Owner MH Whitening skin, Mirhayati menghadirkan produk All in one yang mampu mengatasi semua masalah kulit.

Berdiri pada 9 Juli 2020 lalu, Mira sapaan akrabnya, telah membawa empat produk miliknya melanglang buana tidak hanya di Indonesia tetapi di manca negara. Bahkan, Mira mengaku produknya telah menguasai pasar kosmetik Indonesia Arab Saudi,  Dubai, Malaysia, Hongkong dan Taiwan.

“Penjualan MH Whitening skin mencapai 100 ribu paket perbulan, dan di masa pandemi ini, penjualan justru meningkat 80 persen. MH Whitening skin merajai penjualan di Indonesia bahkan di manca negara seperti Arab Saudi, Dubai, Malaysia, Hongkong Taiwan sampai mancanegara kita punya distributor,” ujar Mira dalam  family gathering perdana MH Whitening skin di hotel Claro Makassar.

Bahkan kata dia, produknya telah memiliki 3000 reseller di seluruh Indonesia,  belum lagi di luar negeri dengan rata rata pengguna produk di usia 14 tahun hingga manula.

“Kami memiliki 4 jenis produk yang tersertifikasi BPOM yang terdiri dari toner, sabun, krim all in one, brightening cushion. Empat produk ini dihadirkan dalam satu paket yang mampu mengatasi seluruh masalah kulit.  Bahannya pun kami datangkan dari luar negeri,” akunya

Lanjut Mira, Untuk memeriahkan acara gathering pada hari ini, tampil sebagai bintang tamu Ical DA,  “Acara ini kami hadirkan untuk seluruh reseller di Makassar,  untuk di luar kota beda lagi,” ungkapnya. (*)