oleh

Andi Siti Imasyah Guntur Sose Sulap Gedung Juang 45 Lebih Kekinian

Editor : Any Ramadhani-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Pesta pernikahan yang marak jelang ramadan nampaknya bukan sekedar fenomena. Masyarakat Sulsel khususnya, menilai hari sebelum ramadan adalah hari baik sehingga sangat tepat menggelar pesta pernikahan.

Ini pula yang dimanfaatkan salah seorang pengelolah sekaligus pemilik gedung Juang 45 yang terletak di Jalan Alauddin, Andi Siti Imasyah Guntur Sose S.Tr.Par.

Meski masih terbilang sangat muda dan masih berkepala dua, Sasha sapaan akrabnya mampu melihat peluang tersebut, “Memang dimasa pandemi kemarin acara pernikahan masih sangat kurang karena pemerintah melarang kerumunan. Namun mendekati Ramadan bookingan gedung untuk pernikahan semakin pertambah,” ujarnya Senin (12/4)

Lanjut dia, agar jasa gedung semakin diminati, pihaknya menghadirkan dokorasi ruang dan pelaminan yang lebih mewah dan kekinian, sehingga meski mempelai menggunakan baju adat bisa tetap eksis dengan dekorasi yang mempuni.

“Jadi banyak perubahan yang kami hadirkan di gedung Juang 45 ini,  yang spesial tentu dekorasi yang makin kekinian,  ditambah berbagai perubahan di ruang nikah serta pelaminan dan yang semakin dipercantik,  tak ketinggalan ada pula lampu lampu bergaya modern yang pastinya bisa menjadi spot foto para undangan,” ujar gadis yang hobi traveling itu.

Untuk harga kata Sasha, masyarakat Makassar dan sekitarnya tak perlu khawatir merogoh kocek dalam dalam. “Cukup dengan Rp6.000.000 berbagai fasilitas seperti gedung, dekorasi, pelaminan,  piring 500 pcs, Air 10 dus, iringan musik dan penyanyi,  pelayan serta tempat lauk dapat digunakan secara gratis,”sebutnya.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19, Sasha mengatakan pihaknya memberlakukan sistem penerimaan tamu secara bertahap agar para tamu tetap menjaga jarak.

“Gedung Juang 45 sebenarnya berkapasitas 500 hingga 800 orang,  namun karena covid 19 kami melakukan sistem  bergantian untuk para tamu dengan kuota 300 tamu dalam satu waktu,” tutupnya. (*)