oleh

Ketua Komisi II DPRD Wajo Minta Pembangunan Pasar Tempe Dikerjakan Tepat Waktu

admin 1-Berita, Daerah, Wajo-

WAJO, BACAPESAN.COM – Ketua Komisi II DPRD Wajo, Ir. H. Sudirman Meru mengapresiasi kelanjutan pembangunan Pasar Tempe, yang sempat terhenti pekerjaannya beberapa waktu lalu.

Menurut legislator PAN ini, dia sangat mengapresiasi perjuangan pemerintah Kabupaten Wajo, dalam hal ini Bupati Wajo, sehingga pemerintah pusat mengalokasikan anggaran untuk Pasar Tempe.

“Saya salut dengan perjuangan pak Bupati, tidak sampai setahun pasca terbakarnya Pasar Tempe, pemerintah pusat sudah mengalokasikan anggaran 45 miliar rupiah untuk pembangunan Pasar Tempe,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan, H. Sudirman Meru, kepada Wartawan, saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pasar Tempe, Senin (12/4/ 2021).

Ketua Komisi II ini, berharap, pembangunan Pasar Tempe dapat berjalan sesuai dengan rencana, sehingga dapat berfungsi secepatnya, dan masyarakat korban kebakaran bisa berjualan kembali.

“Mari kita doakan bersama, agar pembangunan ini berjalan lancar dan pekerjaannya selesai tepat waktu, sehingga masyarakat bisa berjualan lagi,” harapnya. (*)