oleh

Sambut Bulan Suci Ramadan, Ini Harapan Andi Ansyari Mangkona

Editor : Lukman Maddu-Wakil Rakyat-

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ansyari Mangkona mengajak umat Islam untuk menyambutnya dengan penuh suka cita.

Legislator dari Dapil (daerah pemilihan) Soppeng-Wajo ini menaruh berbagai harapan yang menyejukkan hati. Pertama, ikut mengajak umat Islam untuk menyambut Ramadhan dengan segala persiapan. Terutama dalam menjaga kebugaran.

Kedua, lanjut Ketua Majelis Agung Raja Sultan Indonesia (MARSI) Wilayah Sulawesi Selatan ini, menebar kebaikan dan perbanyak amal ibadah

“Di bulan Ramadan ini segala amal ibadah dilipatgandakan pahalanya. Kita perbanyak kebaikan dan tingkatkan kualitas ibadah kita,” sambungnya.

Terakhir, Andi Ansyari mengajak kepada seluruh umat Islam khususnya dan masyarakat umum untuk ikut membantu pemerintah dalam mensukseskan berbagai upaya pencegahan Covid-19.

“Ramadan kali ini masih dalam masa pandemi, oleh karena itu kami mengajak masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan baik dalam menjalankan ibadah maupun aktivitas lainnya. Mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah,” pungkas Andi Ansyari yang juga Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Sulawesi Selatan. (*)