oleh

Usai Disindir Ade Armando, Atta Halilintar: Iri Tanda tak Mampu

Editor : Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Atta Halilintar tak ambil pusing ketika dikomentari negatif oleh sejumlah orang. Atta dan Aurel kini tengah menjalani bulan madu di Bali.

Atta dan Aurel sebelumnya mendapat sindiran pedas dari dosen Ilmu Komunikasi UI, Ade Armando.

Ade Armando menilai, Atta dan Aurel merupakan selebriti yang tidak bermutu. Hanya bisa memamerkan kekayaan. Keduanya tidak punya kualitas. Ade Armando juga menyebut keduanya berlebihan dan menjijikan.

“Saya baru saja dapat kabar, Atta Halilintar dan Aurel berbulan madu dengan pesawat pribadi, tas yang digunakan Aurel bermerk Hermes harganya 235 juta rupiah,” kata Ade Armando melalui kanal YouTube Cokro TV, dikutip Ahad (11/4).

“Buat saya ini menggelikan. Mereka berbulan madu kok pakai pesawat pribadi. Memang kalian ga mau ya berada satu pesawat dengan orang biasa-biasa saja? kepengen merasa Istimewa sehingga harus terpisah dari orang yang kebanyakan? dan apa pula sih keistimewaan tas itu sehingga harus Rp235 juta? maaf ya kalau saya nyinyir, ” ucap Ade Armando.

Usai mendapat sindiran pedas itu, Atta kemudian memposting fotonya bersama sang Istri, Aurel. Keduanya tengah duduk di depan api unggung.

Atta kemudian menulis keterangan foto itu dengan caption yang bernada sindiran.

Dia bilang bahwa makin banyak orang yang iri kepadanya. Iri menandakan tidak mampu bersaing dalam hal materi.

“Makin banyak saja orang iri tanda tak mampu,” ungkap Atta Halilintar, Senin (12/4/2021).

Ia juga meminta istrinya agar tak mempedulikan orang lain tentang kehidupan rumah tangga mereka berdua.

“Sabar sayang, fokus ke depan,” sambungnya. (int/*)