oleh

Walikota Parepare Ucapkan Selamat Menjalani Ibadah Puasa Ramadan 1442 H

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Marhaban Ya Ramadhan. Seluruh umat muslim di seluruh dunia akan menjalani ibadah puasa. Di Indonesia, puasa dilaksanakan mulai besok (13/4/2021).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan.

“Besok kita semua memasuki bulan Ramadhan 1442 H. Bulan suci penuh rahmat, berkah dan hidayah dari Allah SWT. Bulan yang diistimewakan untuk umat Islam menjalankan ibadah puasa, yang diharapkan mampu untuk membersihkan pikiran, hati dan perbuatan kita kembali kepada kesucian, kedamaian dan keikhlasan,” ucap Taufan Pawe.

“Semoga dengan puasa Ramadhan yang amanah, dapat menabur dan menyemai serta membuahkan kebaikan dan kedamaian serta keselamatan di dunia nyata dan dunia maya,” ungkapnya.

Walikota dua periode tersebut menjelaskan, bulan suci Ramadhan kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Meskipun Kota Parepare sudah dalam kondisi zona hijau penyebaran Covid-19, namun tentu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar kondisi tersebut tetap dapat dipertahankan hingga akhirnya betul betul kita lewati. Mari saling menjaga untuk kota cinta Parepare,” tuturnya.

“Semoga pada akhir Ramadhan, kita semua mampu meraih kesucian kembali dan kemenangan. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk dan ikhlas,” tandas Walikota peraih 188 penghargaan ini. (*)