oleh

Berhasil Ungkap Curanmor, 10 Polisi Takalar Diberi Penghargaan

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.CO – Kepolisian Resort Takalar, Sulawesi Selatan, memberikan penghargaan kepada 10 personel Polsek Mappakasunggu berprestasi yang berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“10 personel penerima penghargaan itu telah menunjukan prestasi kinerja dan keteladan dalam pengungkapan kasus curanmor di wilayah hukum Polres Takalar,” kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, Senin (12/4/2021).

Mantan Kabag Binkar Polda Gorontalo itu mengatakan bahwa penghargaan tersebut, salah satu upaya untuk memicu anggota lainnya supaya bisa terus bekerja dengan baik.

“Anggota yang mendapatkan penghargaan itu sudah melakukan hal yang baik dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambah Beny.

Beny juga mengingatkan untuk semua Babinkamtibmas untuk memonitor terus perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya masing-masing.

“Saya tegaskan kepada para Babinkamtibmas agar memantau setiap saat wilayah hukumnya 2X24 jam, jangan sampai ada kejadian-kejadian yang kita tidak inginkan terjadi di masyarakat khususnya curanmor,” ujar Jebolan Akpol 99 itu. (*)