oleh

Boy William Minta Maaf, Begini Tanggapan Suami Siti Badriah

Editor : Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin menanggapi permintaan maaf yang disampaikan Boy William.

Krisjiana sempat marah lantaran Boy William dan Lesti membuat konten dengan yang dinilai menghina Siti Badriah.

“Terima kasih bro! Sangat mengapresiasi,” ungkap Krisjiana Baharudin melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story, Senin (12/4) malam.

Boy William telah memberi klarifikasi soal kontennya dengan Lesti Kejora yang kini jadi perbincangan. Dalam konten video tersebut, Boy meminta Lesti mengurutkan nama penyanyi dangdut dengan suara terjelek.

Lesti kemudian menempatkan nama Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut dengan suara jelek.

Konten tersebut spontan menuai komentar dari Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin. “Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kami itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak mana pun,” ujar Boy William.

Meski demikian, host Indonesian Idol itu tetap meminta maaf kepada semua pihak. Boy William memastikan tidak bermaksud merendahkan siapa pun dalam videonya.

“Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut,” imbuh Boy William. (jpnn/*)