oleh

Jalani Vaksin, 150 Karyawan Aston Siapkan Tenaga Prima Sambut Ramadan

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sambut bulan Ramadan, seluruh karyawan Aston Makassar Hotel berusaha menghadirkan layanan terbaik. Ini dilakukan dengan menyiapkan tubuh yang prima.

Salah satu cara yang dilakukan 150 karyawan Aston menurut General Manager Aston, Joko Budi adalah dengan menjalani proses vaksinasi.

Bahkan kata Joko, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan vaksinasi tahap ke dua, “Vaksinasi dosis pertama ini diadakan pada tanggal 31 Maret 2021 lalu, diikuti dan diterima oleh seluruh karyawan dengan sangat baik. Sedangkan vaksin dosis kedua akan dilaksanakan pada 16 April mendatang,” sebut Joko, Senin (12/4).

Lebih jauh, sebagai pelaku pariwisata, industri perhotelan merupakan garda terdepan bagi wisatawan yang sedang berkunjung.

“Kesehatan dan keamanan karyawan lebih dahulu diutamakan untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga kepercayaan tamu-tamu terhadap kami tetap terjaga,” ungkap Joko

Meski seluruh karyawan telah melakukan vaksin, Joko mengaku pihaknya tak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, “Kelengkapan fasilitas kami dalam menekan penyebaran virus juga sudah menjadi prioritas sejak awal pandemi. Untuk itu kami terus berinovasi dan mendukung seluruh program pemerintah dalam menekan penyebaran virus,” imbuhnya.

“Sejak awal pandemi, ASTON Makassar terus berinovasi dengan menjadi satu-satunya hotel di Makassar yang menggunakan teknologi UVC Ozone untuk sterilisasi setiap kamar dan ruang pertemuan sebelum digunakan oleh tamu, serta menginstal Air Purifier di setiap lift hotel,” lanjutnya

Tentunya kata Joko, Aston Makassar akan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan pemerintah dan berharap agar sektor ekonomi pariwisata dapat meningkat dan bangkit kembali. (*)