oleh

Lesti Minta Maaf Kepada Siti Badriah, Begini Kalimatnya

Editor : Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Penyanyi dangdut Lesti Kejora akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Siti Badriah.

Lesti merasa bersalah lantaran konten dirinya dengan Boy William menimbulkan masalah. Dalam video tersebut, dia menilai suara Siti Badriah jelek dibanding pilihan lainnya.

“Dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya. Karena konten dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” ungkap Lesti melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story, Selasa (13/4).

Pacar Rizky Billar itu mengatakan tidak bermaksud menghina Siti Badriah. Lagi pula, Lesti merasa sangat kenal dengan pemilik hit Lagi Syantik itu.

“Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede. Apalagi dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal,” jelasnya. Lesti berharap masalah ini bisa jadi pelajaran ke depannya.

Tidak hanya itu, dia kembali menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan ini.

“Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depan. Sekali lagi dede minta maaf kepada Teteh Siti Badriah, keluarga dan semua fan yang menyayangi Teteh Siti Badriah,” imbuh Lesti Kejora. (jpnn/*)