oleh

Perkuat Pelayanan, PT BBM Buka Cabang ke 31 Di Sidrap

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Bosowa Berlian Motor (PT BBM) Selaku Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO kembali memperluas area pelayanan. Kali ini, PT BBM membuka outletnya yang ke 31 di area Ajattapareng Sidrap.

Marketing Departemen Head Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf menjelaskan, kehadiran Mitsubishi di Kota Sidrap tersebut merupakan bagian dari penguatan pelayanan.

“Kami ingin lebih memudahkan warga Sidrap dan sekitarnya dalam mengakses layanan kepemilikan kendaraan Mitsubishi,” ujar Edy.

Dipilih Sidrap kata Edy karena potensi ekonomi kabupaten tersebut cukup besar. Olehnya kami hadir guna memberikan solusi otomotif bagi warga yang membutuhkan kendaraan.

Kehadiran dealer Mitsubishi tersebutĀ memperlengkap pilihan masyarakat sepertiĀ  lineUp yang lengkap, baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial bagi kebutuhan bisnis.

“Permintaan akan kendaraan komersil warga cukup besar. Mengingat Sidrap merupakan lumbung pangan yang butuh mobilitas komoditi ke berbagai daerah. Sarana pengangkutan semisal kendaraan PickUp dan truk cukup penting bagi ekonomi sidrap. Olehnya kami hadir untuk memudahkan kebutuhan tersebut” terang Edy.

Ada banyak komoditi di wilayah Sidrap. Mulai dari komoditi pertanian, peternakan dan perkebunan. Dibutuhkan kendaraan untuk didistribusikan ke berbagai daerah. Mitsubishi cocok sebagai kendaraan logistik dan distribusi karena tangguh dan mudah dalam perawatan.

Terlebih, kata Edy memasuki bulan ramadan, dimana permintaan unit untuk kebutuhan lebaran mrngalami peningkatan hingga 30 persen.

Selain pelayanan penjualan, pembukaan Outlet Bosowa Berlian Sidrap juga melayani kebutuhan service dan suku cadang.

“Kami akan memberikan layanan service melalui kehadiran HSK (Home Service Kit) secara reguler di Sidrap. Jadi warga tidak perlu ragu untuk memiliki kendaraan Mitsubishi” lanjutnya.

Ke depan kami berharap, kehadiran Mitsubishi di Kab. Sidrap membawa efek perekonomian yang baik bagi warga. “Kami berharap memberikan kontribusi positif pertumbuhan ekonomi pasca pandemi” Harap Edy. (*)