oleh

Pertamina Pasok 645.720 tabung LPG Selama Ramadan

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Pertamina (Persero) Regional Sulawesi menambah pasokan LPG 3 kg sebanyak 645.720 tabung atau 4.66% lebih banyak dari alokasi normal di Sulawesi Selatan selama bulan April.

Ini dilakukan untuk mengantisipasi kekurangan stok  LPG selama bulan ramadan serta menjamin kenyamanan masyarakat.

Selain itu, Pertamina menyiapkan seluruh lembaga penyalur untuk memastikan stok BBM aman dan menambah pasokan LPG serta menyiagakan Pertamina Delivery Service (PDS) untuk memudahkan masyarakat memesan produk Pertamina.

Unit Manager Communication, Relations dan CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan Pertamina menambah

“Pertamina mengawasi seluruh lembaga penyalur BBM dan LPG untuk tetap mematuhi protokol COVID-19 dan menyalurkan produk sesuai target sasarannya,” ujarnya Selasa (13/4) .

Selain itu, stok BBM di 17 Fuel Terminal yang memasok BBM se-Sulawesi dipastikan dalam keadaan aman melayani masyarakat.

“Masyarakat dapat memanfaatkan Pertamina Delivery Service yang dapat diakses melalui telepon ke Pertamina Call Center 135 ataupun via whatsapp ke nomor 08111350135 untuk pemesanan BBM dan LPG dengan praktis dan mudah,” ucap Laode. (*)