oleh

Hotman Paris Tak Akan Mundur Kawal Desiree Tarigan

Editor : Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Pengacara nyentrik Hotman Paris menegaskan tak akan mundur dalam mengawal kasus pernikahan ibunda Bams eks Samson, Desiree Tarigan.

“Ya saya sih, menganggap itu hal biasa, ya. Tapi saya tidak akan mundur. Justru kenapa mereka sewa begitu banyak pengacara, lawannya Hotman Paris begitu lo,” ujar Hotman Paris seperti dikutip kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (13/4).

Sebelumnya Hotman Paris mengungkapkan dirinya sempat dicap ‘banci tampil’ oleh kubu kliennya, Hota Sitompul.

“Makanya saya sangat terkejut ketika tim mereka itu mengatakan ada yang dibilang gue banci tampil, dibilang gue laki-laki itu omongannya kalau enggak bisa dipercaya itu sama dengan kamb**g. Terus dibilang juga: Hei Hotman tutup mulutmu,” tandas Hotman Paris.

Seperti diberitakan, Desiree Tarigan membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan terkait tindakan Hotma Sitompul yang memampang foto istri pengacara tersebut dengan pria lain. Desiree merasa Hotma Stitompul telah menuduhnya selingkuh. Hotma Sitompul sendiri sempat membantah mengatakan istrinya itu selingkuh.

Selanjutnya, Desiree Tarigan juga mengadu ke Komnas Perempuan atas pengusiran dirinya oleh Hotma Sitompul. Di hari yang sama seorang asisten rumah tangga berinisial I mengadu ke Komnas Perempuan atas dugaan penganiayaan dan penyekakan oleh Desiree dan sang anak, Bams eks Samson. (int/*)