oleh

Rumah Siap Huni GMTD Diskon 50 Persen Selama Ramadan

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut bulan Ramadan, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menghadirkan diskon 50 persen untuk rumah siap huni.

Hal ini diungkapkan Public Relations GMTD, Nataziah. Menurut dia, promo ini dihadirkan pihaknya khusus untuk masyarakat Sulsel di bulan penuh berkah ini.

“Spesial di bulan suci Ramadan, untuk setiap pembelian rumah siap huni akan diberi diskon 50 persen. Tidak hanya itu, kami juga membebaskan biaya sertifikat serta free PPN,” ujar Nataziah Selasa (13/4).

Nataziah mengungkapkan, saat ini lebih dari 70 cluster terbangun di Tanjung Bunga, kawasan kota mandiri dengan berbagai varian segmen produk dari mid hingga high.

“Termasuk diantaranya produk rumah siap huni di berbagai cluster yang telah terbangun,” ungkap Nataziah.

“Memiliki hunian di Tanjung Bunga membawa banyak keuntungan. Dari sisi lokasi yang stategis dengan fasilitas dan infratruktur yang telah terbangun, ada mal, rumah sakit tempat ibadah dan sekolah disekelilingnya. Berinvestasi properti di Tanjung Bunga akan memiliki nilai yang semakin tinggi,”sambungnya.

Adapu produk rumah siap huni yang ditawarkan diantaranya di cluster Amarylis dan Rosewood.

“Selain keuntungan potogan diskon, membeli rumah siap huni memudahkan Customer yang ingin langsung menempati rumahnya. Tak hanya itu, fasilitas dalam cluster yang juga telah dilengkapi Club House dengan swimming pool, lapangan basket 3on3 dan tenis meja,” tutupnya. (*)