oleh

Kolaborasi dengan SuperM, Prudential Motivasi Masyarakat Hidup Lebih Sehat

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sehat melalui musik dan tari terus digaungkan Prudential melalui kerjasama dengan group Idola Asal negeri ginseng SuperM.

Dengan mengkampanyekan lagu We Don’t Well Together, Prudential ikut mengirim pesan untuk memotivasi masyarakat terus menerapkan gaya hidup sehat dan aktif dengan menyenangkan, contohnya seperti menari diiringi musik favorit.

“Kami memahami besarnya tuntutan menjaga kesehatan diri, terutama di masa pandemi yang masih berlangsung. Sebagai bagian dari kampanye We Don’t Well Together, Prudential terus melanjutkan fokusnya dalam menyehatkan masyarakat dengan cara yang menyenangkan, bersama-sama, sambil memanfaatkan tren yang digemari banyak orang khususnya para generasi muda,” ujar Chief Marketing & Communication Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali, Rabu (14/4/2021).

Lanjut, kolaborasi Prudential dengan SuperM yang terjalin di awal 2021 terinspirasi dari antusiasme para generasi muda yang terus meningkat jumlahnya.

Di Indonesia sendiri, persentase populasi millenial dan Gen-Z mmencapai 53,81 persen. Melalui kolaborasi dengan SuperM yang terdiri dari tujuh anggota grup K-pop papan atas yang dicintai jutaan orang di seluruh dunia ini, Prudential ingin memotivasi masyarakat untuk terus sehat dan menikmati prosesnya.

“SuperM selalu menggunakan pendekatan yang positif dan energik dalam bermusik dan di setiap penampilannya. Kolaborasi kami ini merupakan manifestasi semangat ’We DO’ Prudential yang merayakan dorongan dan optimisme di tengah generasi saat ini,” katanya

“Melalui karya musik ini, kami mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk tetap sehat, optimis, dan positif di tengah berbagai keterbatasan yang ada,” lanjut Luskito.

Selanjutnya, lagu dan video musik ‘We DO’ dihadirkan dalam konsep yang menarik dan energik agar mudah diikuti sehingga masyarakat bisa terus aktif.

Kolaborasi ini pun semakin lengkap dengan inisiatif We Di Dance yang bertujuan mendorong masyarakat memiliki pandangan baru yang segar dan menyenangkan dalam mengelola kesehatan dan kesejahteraan.

“Seluruh rangkaian kegiatan akan dilakukan serentak di 11 negara di Asia dengan menyediakan tutorial menari bersama SuperM serta sejumlah tantangan menjaga kesehatan yang dapat diakses melalui aplikasi Pulse by Prudential,” tutupnya. (*)