oleh

Owner Supermarket Baji Pamai Dukung Program Pemerintah

Any Ramadhani-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Komisaris Utama Bajipamai Supermarket & Kafe, Ivan Surianto David Tranku, memiliki kepedulian yang besar mendukung Program Pemerintah.

Berbagai upaya membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19 telah dilakukan oleh PMKIT (Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur) Sulawesi Selatan dari pembagian APD kepada tim medis di kota Makassar bahkan hingga berbagai area di Indonesia Timur dan juga pengadaan tangki-tangki pencuci tangan di berbagai sudut kota Makassar sejak awal pandemi di tahun 2020.

 

Belum lama ini, PMKIT kembali sibuk memfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi bagi masyarakat multi etnis lintas agama yang terdiri dari lansia, tokoh agama, pelayan publik, pedagang kecil dan petugas transportasi.

Vaksinasi massal yang terakhir dilaksanakan dengan tema semangat Merah Putih Menuju Indonesia Maju telah menciptakan rekor baru sebagai vaksinasi terbanyak dalam sehari di sebuah Mall dan mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia, (06/04/2021) lalu.

Dr. Ariella H. Sinjaya, S.Pd, M.Div, M.H (Ketua PMKIT Sulawesi Selatan) menyatakan, berbagai giat kemanusiaan yang dilakukan tidak akan bisa terlaksana tanpa kontribusi gotong royong dari berbagai pihak.

“Jadi secara khusus, saya sampaikan apresiasi kepada semua rekan dan sahabat termasuk Bapak Ivan Surianto David Tranku (Komisaris Utama Bajipamai Supermarket) yang ikut mendukung kami sejak awal dalam upaya pencegahan covid-19. Oleh sebab itu sudah selayaknya Pak Ivan juga ikut mendapatkan penghargaan dari LEPRID.” ujar Dr. Ariella H. Sinjaya, S.Pd, M.Div, M.H (Ketua PMKIT Sulawesi Selatan).

Menurut Ivan Surianto David Tranku, keterlibatannya dalam mendukung upaya percepatan vaksinasi ini adalah karena termotivasi oleh hati yang ingin menolong sesama dan berharap agar pemulihan ekonomi segera terjadi.

“Harapan saya, semakin cepat dan semakin banyak yang divaksin, maka diharapkan rantai covid-19 segera terhenti dan kita bisa hidup dan bekerja dengan normal kembali. Saya berharap Makassar tetap semangat, pemulihan pasti terjadi. Ewako Makassar !!” Ujar Komisaris Utama Bajipamai ini dengan semangat. (*)