oleh

Kerennya Buka Puasa di Ketinggian Lantai 9 Rooftop Hotel Whiz Prime Sudirman 

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Perhotelan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Di momen Ramadan ini, hotel Whiz Prime Sudirman tidak ketinggalan menghadirkan menu buka puasa yang spesial.

Berbagai sajian menu nusantara yang dapat dipilih tamu hotel di tampilkan, baik itu menu tradisional, western maupun Korean yang saat ini sangat digandrungi kaum milenial.

Lebih spesial lagi, beragam menu ini dihadirkan Whiz Prime Sudirman di venue utama yaitu Khayangan Rooftop yang berada di lantai 9.

General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Yon Erick Firman Kuncung menjelaskan khusus untuk acara buka puasa yang dihadirkan setiap harinya di Whiz Prime Sudirman,  pihaknya memilih spot terbaik yakni di rooftop hotel.

“Kami menyadari betul bahwa Ramadan ini masih dalam keadaan pandemi. Akan tetapi, kami berharap dengan adanya paket bukber bisa menjadikan momen Ramadan tahun menjadi momen yang berkesan dan luar biasa walaupun di tengah kondisi pandemi Covid 19”, ujar Yon, Sabtu (17/4).

Lebih jauh,  Yon membeberkan,  di momen buka puasa ini akan disajikan secara prasmanan, “Mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup, termasuk kue dan makanan khas yang diminati banyak orang ketika berbuka puasa, kami akan hadirkan, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tambah Yon.

Untuk menikmati buka puasa bersama di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar kata Yon, cukup dengan Rp75.000 per orang dan bisa makan sepuasnya. (*)