oleh

Program Perdana Selama Ramadan, KNPI Kota Makassar Bagi Takjil Gratis Setiap Hari

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar yang baru saja terpilih, Hasrul Kaharuddin menghadirkan program baru berupa takjil gratis bagi masyarakat Makassar.

Program tersebut merupakan program perdana di kepengurusannya, dimana pihaknya menghadirkan takjil gratis untuk siapa saja masyarakat Makassar yang belum  sempat berbuka puasa di rumah dan masih berada di jalan di sekitar rumah pemuda KNPI Kota Makassar di Jalan A.P Pettarani.

“Jadi setiap harinya kami bagikan 50 takjil secara gratis kepada pengendara yang terpaksa berbuka puasa dijalan raya terkhusus yang melintas di jalan A.P Pettarani selama 1 bulan penuh,” ujar Hasrul Minggu (18/4)

Meski kuota terbatas kata Hasrul, namun pihaknya membuka lebar lebar pintu rumah pemuda dan tak membatasi siapa saja yang datang.

“Ini merupakan salah satu program kerja KNPI Makassar dalam bulan Ramadan yang telah disepakati OKP dan DKP,” tambahnya.

Adapun pendanaan dari kegiatan tersebut kata Hasrul berasal dari para senior dan seluruh anggota di kepengurusan yang dipimpinnya. (*)