oleh

Rawat Silaturahmi, Ketua PKB Sulsel Gelar Buka Puasa Bareng Konstituen

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Yadi-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menjaga dan merawat silaturahmi bersama konstituen dan jajaran kader PKB di kota Makassar, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menggelar buka puasa bersama di kediaman pribadi, Sabtu, 17 April 2021, di Perumahan Griya Prima Tonasa Blok D 4 No.9 Makassar.

Pada kesempatan ini. Hadir sebagai penceramah ramadan yakni Ustadz H. Ashar Tamanggong, dilanjutkan Buka Puasa bersama.

Selaku tuan rumah, H. Azhar Arsyad, SH mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini tujuannya mengajak masyarakat dan pengurus PKB untuk tetap menjalin silaturahmi.

“Bukber saja sama di rumah mengundang tetangga dan pengurus DPW dan DPC. Mengundang juga komisi F DPRD Provinsi Sulsel. Dimulai dengan ceramah ust H. Ashar Temanggong yang mengurai bahwa puasa bukan semata ibada fisik tetapi yang lebih penting ibadah bathin sehingga perbanyak sabar dan tawakkal kunci ibadah puasa,” tutur Azhar.

Sebelumnya, selaku Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad berharap agar memasuki bulan suci Ramadhan, Kader dan pengurus PKB di semua tingkatan akan bergerak dan saling membantu masyarakat di lingkungan tempat bermukim.

“DPW PKB Harap kader lakukan kegiatan keagamaan dan perhatikan Masyarakat, maka DPC perlu membantu masyarakat dan memperbanyak kegiatan agama, tentu kedepankan kepedulian atas nama PKB,” jelasnya belum lama ini. (*)