oleh

Rumah Makan Tamparang Group Hadirkan Paket Makanan Harga Miring

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bulan ramadan menjadi momen umat muslim memperbanyak ibadah. Selain berpuasa selama sebulan penuh, bulan ramadan identik dengan berbagi takjil atau menu berbuka puasa.

Melihat kebutuhan tersebut, Tamparang group yang didirikan Adi Akbar uang juga membawahi 7 rumah makan dan tersebar di beberapa lokasi di Makassar hingga di Kendari dimana meliputi Bonetamparang di jalan Dg.Tata 3, Bonebinanga di jalan Sultan Alauddin, Bonelino di jalan AP. Pettarani, Bonelompoa di jalan Pongtiku, Sari Tamparang di jalan Mallombassang, Boneta Kendari dan Bonerate di jalan Toddopuli menghadirkan promo menarik berupa paket buka puasa dengan harga miring.

Mengusung tema ‘Iftar Ramadhan Package 1442 H’, promo ini menghadirkan empat paket makanan yang siap dihidangkan ketika berbuka puasa, pun siap untuk dibagikan misalnya kepada anak panti asuhan ataupun pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Paket ini sengaja kami hadirkan untuk masyarakat yang ingin berbuat baik selama Ramadan, misalnya ingin berbagi makanan box untuk disantap ketika waktu berbuka tiba, sangat praktis,” ujar Direktur Teras Tamparang, Andi Fathur Radhy, Minggu (18/4).

Untuk harga jangan ditanya, Fath sapaan akrabnya mengatakan empat paket promonya sangat ramah di kantong.

“Untuk paket berkah 1 kami hadirkan hanya dengan harga Rp.10.000, paket berkah 2 dihadirkan dengan harga Rp. 12.000, paket berkah 3 dengan harga Rp. 15.000 dan paket berkah 4 dengan harga Rp.20.000 dimana masing masing bisa memilih lauk ayam atau lauk ikan bolu,” beber Fath

Lebih jauh, Kata Fath untuk pemesanan bisa menyambangi rumah makan terdekat atau langsung menghubungi kontak yang tertera di masing masing rumah makan.

“Untuk pemesanan minimal 50 box dapat melakukan pemesanan di pagi hari, sedangkan untuk pemesanan di atas jumlah 50 box harus memesan satu hari sebelumnya. Paket ini juga hanya berlaku untuk take away dan tidak bisa makan ditempat,” tutupnya. (*)