oleh

Ramadhan, Kader Golkar Bergerak Serentak Kuningkan Sulsel

Editor : Kalmasyari-Berita, Partai-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kader- kader Partai Golkar bergerak serentak “menguningkan” Sulawesi Selatan di awal Ramadhan 1423 Hijriah.

Anggota Fraksi Partai Golkar Sulsel yang diikuti anggota Fraksi Partai Golkar di hampir semua daerah serentak memasang baligho ukuran besar bergambar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) dan Ketua DPD I Taufan Pawe (TP). Pemasangan baligho ini juga merupakan instruksi Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar, Meutya Hafid.

Baligho- baligho AH dan TP lengkap dengan ucapan selamat berpuasa menghiasi jalan- jalan strategis hampir di semua daerah di Sulsel. Seperti di Takalar, anggota DPRD Sulsel Fahruddin Rangga memasang baligho besar di perbatasan Gowa- Takalar dan sejumlah ruas jalan di kota Takalar. Tak ketinggalan, anggota DPRD Takalar Wahyu Eka Putra juga melakukan hal yang sama yang menghiasi pemadangan di sejumlah ruas jalan di Butta Pangrannuangku itu.

Di Selayar, anggota DPRD setempat juga memasang baligho bergambar AH, TP, dan Ketua DPD II Selayar Basli Ali di titik strategis di daerah berjuluk Tanah Doang itu. Hal itu dilaukan oleh Asniana, Devy Ali, Andi Muslim yang melakukan pemasangan hampir bersamaan.

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin juga memasang bando jalan. Sekretaris Fraksi Golkar Sulsel yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel Rahman Pina juga telah memasang baligho besar di beberapa titik strategis, di antaranya di Perempatan Tol Reformasi- Urip Sumihardjo.

Pemandangan serupa juga terlihat di Sidrap. Anggota Fraksi Golkar Sulsel yang juga Plt Ketua Golkar Sidrap Zulkifli Zain juga telah memasang baligho besar di sejumlah ruas jalan yang menyita perhatian warga.

Di palopo, kader kader Golkar juga melakukan pemasangan atribut ramadhan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang dikoordinir langsung Plt Golkar Palopo Abbas Hady.

“Jadi semua anggota fraksi di Sulsel dan di daerah itu diminta untuk serentak memasang atribut- atribut ramadhan bergambar AH dan TP, ini sebagai bentuk perhatian Partai Golkar bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Juru Bicara Partai Golkar Sulsel Zulham Arief, Selasa 20 April 2021.

Ia juga meminta agar pengurus dan anggota fraksi memanfaatkan ramadhan untuk senantiasa berbagi dengan warga. Selain pahala yang melimpah, Zulham mengatakan, memperbanyak sedekah kepada warga juga akan mendekatkan warga dengan Partai Golkar yang menargetkan kemenangan di semua event politik 2024.

“Selain memasang baligho dan atribut Partai Golkar, kader- kader juga diimbau untuk memperbanyak sedekah dan berbagi dengan warga, saya kira ini momentum untuk senantiasa mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat,” terang Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Golkar Sulsel itu.
(***)