oleh

Ragam Sajian Barbecue Jadi Menu Buka Puasa di Aryaduta

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sebagai Hotel bintang lima di Sulawesi Selatan, Aryaduta selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda termasuk untuk menu berbuka puasa.

Tahun ini, untuk menyambut bulan penuh berkah, hotel yang berada di Pantai Losari ini mengusung tema ‘Sparkling Ramadhan’ dimana konsep untuk berbuka puasa dihadirkan dengan sajian Barbecue lengkap dengan ‘Live and Grill , All You Can Eat.

“Salam Ramadan, kami menghadirkan konsep live cooking. Adapun sajian Barbecue Buka Puasa yang kami sediakan mulai dari Ta’jil, makanan pembuka, sup, makanan utama, sampai makanan penutup dan beberapa menu tambahan lainnya yang diolah secara langsung didepan tamu,” ujar Marcom Aryaduta, Natha Selasa (20/4)

Lanjut dia, semua sajian berbuat dapat di nikmati hanya dengan Rp.155 ribu pertamu, “Sudah bisa menikmati semua sajian yang ada di buffet, tanpa terkecuali. Untuk pemesanan di atas 30 pax kami memberikan harga khusus hanya dengan Rp.145 ribu saja,” katanya.

Natha membeberkan, untuk menu utama yaitu menu barbecue, berbagai jenis sajian di hadirkan, mulai dari seafood BBQ, Churrasco, Mongolian BBQ dan masih banyak pilihan menu lainnya yang diolah secara langsung didepan tamu, sehingga rasanya juga akan lebih fresh.

Untuk paket kamar, pihaknya menyiapkan paket kamar yang sudah termasuk dengan Live & Grill buka puasa dan sahur atau sarapan untuk 4 orang yaitu 2 orang dewasa dan 2 orang anak umur dibawah 7 tahun, serta fasilitas lainnya yaitu akses ke kolam renang untuk 4 orang, Fitness centre dan free akses wifi disemua area hotel.

“Harga paket kamar hanya mulai dari Rp810 ribu permalam dan Rp1.550 ribu untuk paket 2 malam,” pungkasnya. (*)