oleh

Kapolres Takalar Minta Masyarakat Melapor Jika Ada Korupsi

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.CO – Kepala Kepolisian Resort Takalar AKBP Beny Murjayanto meminta masyarakat untuk segera melaporkan jika mengetahui terjadinya berbagai tindak pidana korupsi di wilayah hukumnya.

“Jangan sampai ada korupsi di Takalar, kalau masyarakat menemukan indikasi itu laporkan segera ke Polres, kasih data lengkap ke bagian Unit IV Tipidkor,” kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto saat dihubungi Rakyat Sulsel, Kamis (22/4/2021).

Beny pun menegaskan, dirinya sudah memerintahkan Kasat Reskrim dan Kanit IV Tipidkor-nya untuk mempreoritaskan penanganan kasus di Polres Takalar khususnya yang berkaitan tindak pidana korupsi.

“Saya sudah perintahkan Kasat Reskrim dan Kanit Tipidkor untuk mempreoritaskan perkara yang berkaitan korupsi, dan jangan ada yang berani coba-coba bermain mata dengan mereka (pelaku),” geramnya.

Selain itu, dia juga meminta diberikan data yang valid oleh LSM atau masyarakat agar bisa ditindaklanjuti personel-nya, sebab ada juga yang melaporkan kasus korupsi namun tidak didasari dengan data akurat.

“Kami sangat berkomitmen soal pencegahan korupsi itu, dan sudah saya sampaikan sejak awal. Kalau ditemukan, ya sanksinya pasti dihukum,” tegas Mantan Kabag Binkar Polda Gorontalo itu. (*)