oleh

Baruga Asrinusa Develompent Buka Bersama 1000 Anak Yatim

Any Ramadhani and Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Baruga Asrinusa Develompent yang menaungi Bukit Baruga, Bugis Waterpark dan Golf Driving Range menggelar buka bersama 1000 anak panti asuhan.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mempererat tapi silaturahmi juga untuk berbagi ke sesama film momen Ramadan penuh hikmah ini.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer PT Baruga Asrinusa Develompent mengungkapkan, kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim ini hadir dengan tema ‘Memperkuat Iman dan Imun Saat Ramadan di Tengah Pandemi’.

“Tema ini diangkat sebagai pengingat bagi kita semua bahwa ditengah pandemi, selain menguatkan imun, iman juga harus ditingkatkan,” ujar Ralie Jumat (23/4).

Lebih lanjut,  dia berharap kegiatan ini mampu meningkatkan keimanan di bulan Ramadan, “Acara ini tetap kami laksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan  ini sebagai bentuk kepedulian kami dibulan penuh berkah,” tambah Ralie.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh ragam aktivitas menarik. Acara yang dimulai sejak ba’da Sholat Ashar tersebut, diawali dengan pengajian dan khatam ayat suci Al-Qur’an.

Agar lebih khidmat, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan lantunan sholawat Badar, menikmati keseruan kuis, hingga menyimak ceramah agama dan siraman rohani menjelang azan. Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, salat Magrib berjemaah, dan santap malam bersama. (*)