oleh

Kalla Group Resmi Gunakan Layanan Gocorp milik Gojek

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Layanan Gocorp milik Gojek resmi digunakan Kalla Group. Itu diwujudkan dalam MoU yang dilakukan pihak Gojek dan Kalla, Jumat (23/4).

Kerja sama ini merupakan penggunaan layanan yang bertujuan untuk menunjang mobilitas para pelaku korporasi dengan lebih efektif dan efisien.

Kehadiran GoCorp menjadi solusi layanan untuk mendukung perjalanan bisnis yang aman, nyaman, mudah digunakan, dengan biaya yang efisien bagi karyawan perusahaan, tidak terkecuali untuk operasional Kalla Group.

People anda Performance Director Kalla Group, Disa R Novanty mengungkapkan, Kehadiran GoCorp dapat memberikan kemudahan bagi karyawan untuk bertransportasi yang lebih berkualitas.

“Khususnya karyawan yang memiliki tingkat mobilitas tinggi akan sangat membantu,” ungkap Disa.

Disa berharap, kegiatan ini mampu berkontribusi untuk meningkatkatkan efektivitas dan efisiensi kerja karyawan, “Kami berharap penggunaan aplikasinya bisa segera direalisasikan agar langsung bisa dinikmati para karyawan,” tutur Disa.

Sementara itu, VP Strategic Regional Gojek Indonesia Timur,  Anandita Danaatmadja berharap hadirnya kerjasama ini mampu membantu karyawan Kalla Group dari sisi mobilitas yang lebih mudah dan nyaman.

“Gojek hadir untuk memberikan kemudahan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari termasuk membantu masyarakat dalam menjalankan bisnis perusahaan dengan lebih baik dengan pemanfaatan teknologi,” pungkasnya. (*)