oleh

Legislator Senayan Salurkan Bantuan Pembuatan Sumur Bor

Editor : Any Ramadhani-Metro-

SELAYAR, BACAPESAN.COM – Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai NasDem Muhammad Rapsel Ali melakukan kunjungan kerja, dalam rangka reses masa sidang IV tahun 2021 di di Desa Bontolebang Kepulauan Selayar, Jumat, 23 April 2021.

Dalam kunjungan kali ini, agak berbeda dengan daerah yang dikunjungi sebelumnya karena Desa Bontolebang adalah salah satu desa yang terpisah dari daratan Selayar dan hanya bisa diakses dengan transportasi kapal rakyat.

Salah satu moda transportasi yang digunakan adalah kapal tradisional nelayan yang dikenal dengan sebutan Ketinting yang perahu kayu kecil yang menggunakan mesin.

Dimana anak menantu wakil presiden, Ma’ruf Amin ini membawa bantuan pembangunan sumur Bor desa Bontolebang sebesar 200 juta rupiah. Karena dia anggap masyarakat disana sangat kesulitan mendapatkan air tawar.

“Kami menerima aspirasi kalau Air bersih atau air tawar merupakan salah satu kendala yang dihadapi masyarakat Desa Bontolebang ini, sehingga menginisiasi bantuan sumur Bor yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan primer masyarakat kepulauan” singkatnya. (*)