oleh

Nurul Hidayat Serap Aspirasi Masyarakat Balang Baru

Any Ramadhani and Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, Hj Nurul Hidayat mengelar reses di Jl Baji Rupa Kelurahan Balang Baru Kecamatan Tamalate. Kamis (22/4).

Reses tersebut dimaksudkan untuk mendengar keluhan dari masyarakat Balang Baru yang memang merupakan daerah pemilihannya.

“Jadi reses hari ini merupakan reses ke empat saya. Kegiatan ini memang merupakan program reses kedua yang harus dilaksanakan setiap anggota DPR. Di program kedua ini, sebanyak 50 anggota dewa di dapilnya masing masing menggelar reses. Ini berlangsung pada 19 hingga 24 april,” ujar Nurul.

Lebih jauh Nurul mengungkapkan, dalam reses kali ini tidak banyak keluhan dari masyarakat. Kata Nurul, masyarakat hanya meminta agar drainase yang berada di dekat pasar untuk dibenahi.

“Keluhan masyarakat tadi, setiap hujan pasar Parang Tambung yang berada di Hartako selalu banjir di musim penghujan, itu karena drainase yang perlu di benahi, olehnya kami akan menyerap aspirasi masyarakat dan kami akan lanjutkan serta mengawal hingga pukul palu,” pungkasnya.

Adapun program yang disampaikan Nurul kepada masyarakat dalam reses ini agar masyarakat senantiasa menjaga imun, itu dilakukan dengan vaksin, masyarakat juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan serta mendukung pemulihan ekonomi.

“Kita harus mendukung program makassar recovery yang di usung pak Danny, salah satu caranya adalah menggiatkan UMKM dan menjalani vaksin,” tutupnya

Terakhir, Nurul berharap reses hari ini bermanfaat bagi masyarakat terutama agar masyarakat merasakan kehadiran anggota DPRD di tengah tengah mereka. (*)