oleh

RSUD AM Parepare Galakkan Jumat Bersih, Ajak Masyarakat Hidup Sehat Patuhi Prokes

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pihak menagemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare menggalakkan program Jumat bersih.

Hal itu sebagai upaya kepedulian pihak menagemen Rumah Sakit rujukan itu untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kegiatan ini rutin setiap akhir pekan. Kita punya program Jumat bersih seperti yang diterapkan pemerintah kota,” ucap Kabag Informasi Dan Komunikasi RS Andi Makkasau Parepare, Mukarramah. (23/4/2021).

Mukarramah menjelaskan, beragam kegiatan yang dilakukan diantaranya membersihkan saluran air agar tidak mengalami sumbatan.

“Kita juga memangkas pohon agar nampak indah, penataan taman dan ruang terbuka hijau kita benahi agar berestetika,” jelasnya.

Melalui kegiatan itu, kata dia, menagemen RS Andi Makkasau Parepare berharap kepada semua pengunjung rumah sakit untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Menjaga kebersihan lingkungan RS, tidak merokok di Area RS serta selalu senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan selama berada si lingkungan RSUD Andi Makkasau Kota Parepare,” imbuhnya.
(***)