oleh

Pangdam XIV/ HSN Kunker Ke Pinrang 

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Panglima Daerah Militer XIV Hasanuddin Mayjen TNI Mochammad Syafei Kasno melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah salah satunya Kabupaten Pinrang,kunjungan kerja kali ini termasuk menyambangi Markas Kodim 1404 Pinrang, belum lama ini.

Seusai tatap muka dengan para personiel Kodim 1404 Pinrang, Panglima melanjutkan ke Rujab Bupati Pinrang sekaligus buka bersama dengan Bupati Pinrang.

Pangdam XIV/Hasanuddin disambut oleh Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos di Pendopo Rujab Bupati Pinrang.

Kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin ini dilakukan bersama dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIV/Hasanuddin. Saat penerimaan dengan Apel Penghormatan oleh Dandim 1404 Pinrang, Letkol TNI M. Wahyudi Amri, P.Sc., M.Sc., dilanjutkan dengan penerimaan resmi Pangdam XIV/ Hasanuddin di Rujab Bupati Pinrang.

Saat penerimaan di Pendopo Rujab, Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos. didampingi oleh Ketua TP PKK Hj. Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Bupati Drs.H.Alimin, M.Si. beserta unsur Forkopimda Pinrang, Wakil Ketua DPRD, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri dan para undangan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat untuk menerima wejangan singkat dari Pangdam XIV Hasanuddin.

Dalam arahan singkatnya Pangdam memperkenalkan diri pasalnya dia baru beberapa hari menjabat sebagai Pangdam XIV Hasanuddin,tak lupa pangdam juga meminta agar selalu menjaga sinergitas dengan ABRI dan Polri.

Usai tatap muka, dilanjutkan dengan buka puasa bersama kemudian secara berjamaah melakukan salat Magrib di Rujab Bupati Pinrang. (*)