oleh

PBSI Bone Gelar Buka Puasa Bersama, Ketua KONI Bone Bilang Begini

Editor : Any Ramadhani-Bone-

BONE, BACAPESAN.COM – Di kala Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bone menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (24/3/2021) kemarin, mendapat apresiasi dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone, Andi Haedar.

Andi Haedar dalam sambutannya mengakui bahwa diantara semua cabang olahraga (cabor) dalam naungan KONI Kabupaten Bone, baru Pengkab PBSI Bone yang melaksanakan buka puasa bersama.

“Kegiatan buka bersama yang dilaksanakan Pengkab PBSI Bone ini patut diapresiasi sebab baru cabor ini yang melaksanakannya, demikian pula atletnya sudah dilaporkan ke KONI Kabupaten Bone,” ujar Andi Haedar.

Meski demikian, Ia juga melontarkan sentilan terhadap Pengkab PBSI Bone yang lama yakni atlet bulutangkis tak mampu berbicara di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan di Kabupaten Pinrang beberapa waktu lalu dengan perolehan nol medali/tanpa medali satu pun.

“Semoga pengurus yang sekarang mampu membuat bulutangkis Kabupaten Bone kembali berjaya di Porprov Sulawesi Selatan nantinya, namun tentu harus bekerja keras untuk lolos di Pra Porprov,” ujar Andi Haedar.

Sementara itu, Ketua Pengkab PBSI Bone, H Zaenal Arifin mengatakan, bahwa dirinya bertekad untuk meloloskan cabor bulutangkis (PBSI Bone) pada ajang Pra Porprov Sulawesi Selatan.

Salah satu upaya katanya yang dilakukan adalah melakukan seleksi atlet bulutangkis untuk di training center (TC) guna persiapan Pra Porprov Sulawesi Selatan.

“Tentu kita berharap cabor bulutangkis lolos Pra Porprov, olehnya itu dibutuhkan tekad dan kerja keras dalam pembinaan atlet yang kita persiapkan,” ujar H Zaenal Arifin.

Pada acara buka puasa bersama Pengkab PBSI Bone tersebut, selain dihadiri Ketua KONI Kabupaten Bone dan pengurus serta atlet bulutangkis PBSI Bone juga dihadiri sejumlah ketua PB yang sudah bergabung dengan Pengkab PBSI Bone serta sejumlah ketua cabor lainnya. (*)