oleh

Alasan Nella Kharisma Baru Mengumumkan Kehamilannya

Editor : Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Pendangdut Nella Kharisma mengungkapkan alasan dirinya baru mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Melalui kanal Dory Harsa Music di YouTube, Nella mengaku ingin membagikan kabar bahagia itu sejak pertama mengetahui dirinya hamil. Akan tetapi, dia menunda untuk mengumumkan kabar kehamilannya lantaran mengikuti tradisi tanah kelahirannya.

Pasalnya, ada larangan dari orang tua yang menyebutkan bahwa usia kehamilan di bawah tiga bulan tidak boleh diumumkan ke publik.

“Pamali katanya,” ujar Nella melalui kanal Dory Harsa Music di YouTube, dikutip JPNN, Minggu (25/4).

Pelantun Jaran Goyang itu juga mengungkapkan hari perkiraan lahir buah cintanya dengan sang suami, Dory Harsa. Nella menyebut kemungkinan anak pertamanya akan lahir pada 18 Agustus 2021. Rupanya perkiraan tanggal lahir buah hatinya itu berdekatan dengan hari jadi pernikahan Nella dan Dory.

“Jadi, kado anniversary pernikahan kami (kelahiran anak, red), karena pernikahannya di 15 Agustus,” ucap pelantun Juragan Empang tersebut. Nella mengatakan dirinya pertama kali tahu kabar bahagia itu saat pulang dari Jakarta akhir tahun lalu.

“Pagi-pagi di tanggal 21 Desember 2020, pulang dari Jakarta, aku ngetest ternyata hasilnya positif,” tutur Nella Kharisma. (jpnn/*)