oleh

Ngabuburit Fatigon x BrioSquad Makassar, Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Any Ramadhani-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ramadhan kali ini masih dijalani di tengah pandemi Covid-19. Ramadhan kali ini pun harus dijalani dengan penuh perjuangan namun berbuat baik tetap masih dapat kita lakukan untuk meringankan beban sesama dan menghangatkan kembali suasana ramadhan.

Salah satu program dari Brand Fatigon di bulan ramadhan tahun 2021 ini bertemakan #IkhtiarBaik Ramadhan Berbagi yang mengajak komunitas untuk bersama-sama Fatigon terlibat melakukan kegiatan #IkhtiarBaik.

Ikhtiar dapat diartikan sebagai usaha yang dilakukan dengan bersungguh-sungguh, hati lapang dan mengerahkan semua tenaga serta keterampilan, akan tetapi tetap disesuaikan dengan syariat agama yang sudah diajarkan.

Program #IkhtiarBaik dari Fatigon kali ini menggandeng komunitas–komunitas yg ada di kota Makassar seperti Komunitas Brio Squad Makassar, salah satu komunitas mobil Brio yg setiap tahunnya juga rutin melaksanakan kegiatan2 amaliah, seperti berbagi ke panti asuhan, berbagi takjil, dll.

Bro Eros Salah satu owner dr komunitas Brio Squad Makassar, sangat merespon baik program #IkhtiarBaik Ramadhan berbagi Fatigon x Brio Squad Makassar yg telah dilaksanakan pd hari sabtu (24/04/21) di halaman parkir Marketing Galery CitraLand Celebes yg ada di Hertasning/ Aroepala dgn kegiatan Ngabuburit Buka Puasa Bersama, berbagi takjil dan berbagi sembako ke salah satu panti asuhan yg ada di daerah Gowa-Makassar.

“Alhamdulillah kegiatan Ngabuburit yang dilaksanakan dengan tetap menjalankan Prokes (memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan) berjalan dengan baik, kurang lebih 500 paket takjil yang dibagikan ke masyarakat sekitar yang lagi melintas di jalan Aroepala depan kantor marketing galery Citraland Celebes,” kata dia.

Fatigon menyadari untuk mencapai kesempurnaan beribadah di bulan Ramadhan, kita perlu berikhtiar yaitu #IkhtiarBaik dengan beribadah dan melalukan kegiatan untuk sesama dalam meraih pahala serta #IkhtiarSehat dengan menjaga stamina, kesehatan dan daya tahan tubuh agar ibadah di bulan Ramadhan dapat terlaksana dengan baik.

Produk Fatigon, Fatigon Spirit untuk menjaga stamina dikonsumsi saat sahur, Fatigon Multivitamin untuk menjaga kesehatan dikonsumsi saat berbuka dan Fatigon Promuno dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit saat berpuasa.

“Dengan memastikan #IkhtiarBaik dan #IkhtiarSehat selama bulan Ramadhan, Insya Allah kita bisa mendapatkan kenikmatan dan kesempurnaan di Bulan Ramadhan,” jelas Indra Cerrado Top selaku Area Activation Kalbe Consumer Health di Makassar. (*)