oleh

Program Bunga 0 Persen Dari Pemerintah Lambungkan Penjualan Kalla Toyota

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Group mencatatkan penjualan positif disektor otomotif selama bulan Maret 2021 dengan Sulsel sebagai wilayah penyumbang penjualan terbesar di Kalla Toyota.

Di Sulsel, Toyota mencatatkan penjualan sebesar 954 unit dengan market share sebesar 32,66 persen. Di kota Makassar, geliat penjualan naik menjadi 307 unit dari bulan sebelumnya yang hanya 207 unit.

Marketing dan Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin membeberkan, pencapaian tersebut berhasil dicapai berkat insentif pajak PPNBM yang diterapkan oleh Pemerintah per Maret 2021.

“Pencapaian yang kami peroleh tidak terlepas dari program menarik yang Kalla Toyota hadirkan. Tak hanya program sales, program aftersales juga hadir memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan berkendara menggunakan Toyota. Apalagi dengan kehadiran program PPNBM dari pemerintah,” ujar Hariyadi, Selasa (27/4)

Lebih jauh kata dia, di bulan suci Ramadan kali ini, Kalla Toyota menghadirkan program ‘Lebaran Bah-agya Bersama Calya-n’.

“Program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 20 jutaan rupiah. Selain itu, Kalla Toyota juga memberi promo angsuran ringan mulai Rp2 jutaan rupiah. Selain itu, program PPnBM 0 persen juga masih diberlakukan di bulan April ini,” tutupnya. (*)