oleh

BNNP Silaturahmi ke Rujab Walikota Makassar

Any Ramadhani-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan melakukan silaturahmi ke Rujab Walikota Makassar.

Dalam Kunjungan tersebut Kepala BNNP menjelaskan peta peredaran narkoba di Sulsel termasuk situasi dan kondisinya serta langkah pencegahan yang harus dilakukan.

“Kunjungan silaturahmi ini adalah dalam rangka koordinasi pelaksanaan Program P4GN dan menjelaskan kepada Walikota Makassar tentang situasi dan kondisi peredaran narkoba khususnya di kota makassar,” ujar Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya

Sementara itu, Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto kepada wartawan mengatakan saat ini pemerintah kota Makassar akan melakukan recoveri pemerintahan total untuk meningkatkan kuilatas pemerintahan termasuk melakukan deteksi dan cegah dini penggunanaan narkoba dilingkup pemerintahannya.

“Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus berkordinasi tentang program pelaksanaan deteksi dini bagi lingkungan ASN, serta saling membantu dalam menyikapi permasalahan narkoba yang terjadi di lingkup Pemerintah Kota Makassar dan masyarakat”. Ujar Ramdhan Pomanto.

Diketahui sebelumnya, kemarin Kepolisian Daerah Sulsel melakukan penangkapan kepada empat orang Aparatur Sipil Negara di Pemkot Makassar karena diduga akan melakukan pesta Narkoba.

Dalam penangkapan itu satu orang diantaranya yakni pegawai Eselon I dan menjabat sebagai Asisten I Pemkot Makassar.

Keempat orangnya itu masih ditahan di Polrestabes Makassar sembari menunggu hasil tes urine mereka. (*)