oleh

Manajemen Rakyat Sulsel Silaturahmi dengan CEO Tiran Group

Editor : Any Ramadhani-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Manajemen Rakyat Sulsel bertandang ke menemui CEO Tiran Group, Andi Amran Sulaiman, di AAS Building, Jalan Urip Sumoharjo, Panaikang, Kota Makassar, Rabu (28/4).

Direktur rakyatsulsel.co, Daswar M Rewo pada kesempatan ini menyampaikan, manajemen Rakyat Sulsel mengagendakan pertemuan dengan AAS guna merajut silaturahim, sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untuk Amran Sulaiman yang ke-53.

“Kami sejak jauh hari memang ingin bersilahturahmi. Kebetulan saat ini juga bertepatan dengan Milad Bapak Andi Amran Sulaiman. Melalui kesempatan ini, kami menyampaikan semoga diusianya saat ini semakin diberkahi,” ucap Daswar M Rewo.

Daswar pun membeberkan latar belakang dan perjalanan lahirnya media harian Rakyat Sulsel, dimana media ini menjadi koran referensi politik pertama di Sulsel dan berada di bawah naungan Fajar Holding.

Rakyat Sulsel juga memiliki media online guna mengimbangi kebutuhan dan kecepatan arus informasi saat ini.

“Selain cetak (koran), kami juga didukung tiga media online, yakni rakyatsulsel.co, rakyatsulbar.co, dan bacapesan.co,” sebutnya.

Sementara Andi Amran Sulaiman yang menerima langsung rombongan Harian Rakyat Sulsel mengatakan, media harus mempertahankan eksistensinya. Saat ini, tumpuan negara ada di media. Ia berpesan, jangan sampai media jebol, atau dijadikan alat politik.

“Tumpuan negara itu ada di media, jangan sampai mengikuti permainan politik,” pesannya. (*)